Friday, November 30, 2012

Abdurrahman Wahid sang Pejuang Freemason Indonesia


Freemason Era Soekarno (1945-1950)
Loji-loji (rumah-rumah ibadah) Freemasonry oleh kaum pribumi Indonesia disebut sebagai “Rumah Setan” disebabkan ritual kaum Freemason yang selalu melakukan pemanggilan arwah orang yang sudah mati. Lama kelamaan hal ini mengusik istana, sehingga pada bulan Maret 1950, Presiden Soekarno memanggil tokoh-tokoh Freemasonry Tertinggi Hindia Belanda yang berada di Loji Adhucstat (sekarang Gedung Bappenas-Menteng) untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Di depan Soekarno, tokoh-tokoh Freemasonry ini mengelak dan menyatakan istilah “Setan” mungkin berasal dari pengucapan kaum pribumi terhadap “Sin Jan” (Saint Jean) yang merupakan salah satu tokoh suci Freemasonry. Walau mereka berkelit (*), namun Soekarno tidak percaya begitu saja. Akhirnya, Februari 1961, lewat Lembaran Negara Nomor 18/1961, Presiden Soekarno membubarkan dan melarang keberadaan Freemasonry di Indonesia.


(*) "Yang paling aku takuti atas kamu sesudah aku tiada ialah orang munafik yang pandai bersilat lidah."  (HR Ahmad dan Thabarani).


Lembaran Negara ini kemudian dikuatkan oleh Keppres Nomor 264 tahun 1962 yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala “derivat”nya seperti Rosikrusian, Moral Re-armament, Lions Club, Rotary Blub dan Baha’isme. Sejak itu, loji-loji mereka disita oleh negara. Toh meski sudah dilarang, yang namanya Rotary Club, Lions Club dan sejenisnya, tetap saja melakukan aktivitas secara terbuka di Indonesia. Bahkan sejumlah tokoh masuk dalam keanggotaan organisasi-organisasi ini.

Freemason Era Abdurrahman
Dan, 38 tahun kemudian pada saat Presiden Abdurrahman Wahid terpilih menjadi Presiden Indonesia, ia yang konon katanya seorang kyai besar, kakak kandung Sholahuddin Wahid (adik kandung abdurrahman), pernah berkata dalam satu acara, “Saya tahu betul, abdurrahman itu tidak sholat. (sumber www.dakta.com) telahmencabut Keppres Nomor 264/1962 tersebut dengan mengeluarkan Keppres Nomor 69 tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000.

Sejak itulah, keberadaan kelompok-kelompok Yahudi seperti Organisasi Liga Demokrasi, Rotary Club, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia) atau Freemasonry Indonesia, Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i menjadi resmi dan sah kembali di Indonesia dan kini mulai menggeliat bangkit .. !!

Keppres No 69/2000 yang dikeluarkan oleh Abdurrahman tersebut sampai sekarang masih saja berlaku alias belum dicabut.

KEPUTUSAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
NOMOR 69 TAHUN 2000
TENTANG
PENCABUTAN KEPUTUSAN PRESIDEN NOMOR 264 TAHUN 1962
TENTANG LARANGAN ADANYA ORGANISASI LIGA DEMOKRASI, ROTARY CLUB,
DIVINE LIFE SOCIETY, VRIJMETSELAREN-LOGE (LOGE AGUNG INDONESIA),
MORAL REARMAMENT MOVEMENT, ANCIENT MYSTICAL ORGANIZATION
OF ROSI CRUCIANS (AMORC), DAN ORGANISASI BAHA’I
PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA,
Menimbang :

  1. bahwa pembentukan organisasi sosial kemasyarakatan dan keagamaan pada hakekatnya merupakan hak asasi setiap warganegara Indonesia;
  2. bahwa larangan terhadap organisasi-organisasi sebagaimana dimaksud dalam Keputusan Presiden Nomor 264 Tahun 1962, dipandang sudah tidak sesuai lagi dengan prinsip-prinsip demokrasi;
  3. bahwa meskipun dalam kenyataannya Keputusan Presiden Nomor 264 Tahun 1962 sudah tidak efektif lagi, namun untuk lebih memberikan kepastian hukum perlu secara tegas mencabut Keputusan Presiden tersebut;
  4. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud huruf a, b, dan huruf c di atas, maka dipandang perlu untuk mencabut Keputusan Presiden Nomor 264 Tahun 1962;
Mengingat :

  1. Pasal 4 ayat (1) Undang-Undang Dasar 1945;
  2. Undang-undang Nomor 39 Tahun 1999 tentang Hak Asasi Manusia (Lembaran Negara Tahun 1999 Nomor 165, Tambahan Lembaran Negara Nomor 3886);
MEMUTUSKAN :
Menetapkan :


PENCABUTAN KEPUTUSAN PRESIDEN NOMOR 264 TAHUN 1962 TENTANG LARANGAN ADANYA ORGANISASI LIGA DEMO-KRASI, ROTARY CLUB, DIVINE LIFE SOCIETY, VRIJMET-SELAREN-LOGE (LOGE AGUNG INDONESIA), MORAL REARMA-MENT MOVEMENT, ANCIENT MYSTICAL ORGANIZATION OF ROSI CRUCIANS (AMORC), DAN ORGANISASI BAHA’I.
Pasal 1


Mencabut Keputusan Presiden Nomor 264 Tahun 1962 tentang Larangan Adanya Organisasi Liga Demokrasi, Rotary Club, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia), Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i.
Pasal 2

Keputusan Presiden ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.
Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 23 Mei 2000
PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA,

ttd

ABDURRAHMAN WAHID


***

WASIAT Abdurrahman untuk umat Muslim ....


Buku yang berjudul Al-Qur’an Dihina Gus Dur ini isinya berupa tanggapan atas wawancara abdurrahman yang dimuat di situs JIL (Jaringan Islam Liberal) islamlib.com yang berjudul “Jangan Bikin Aturan Berdasarkan Islam Saja!” (10/04/2006). Dalam wawancara itu abdurrahman menghina Al-Qur’an secara terang-terangan. Di antaranya terdapat dalam tanya jawab sebagai berikut:
JIL: Gus, ada yang bilang kalau kelompok-kelompok penentang RUU APP ini bukan kelompok  Islam, karena katanya kelompok ini memiliki kitab suci yang porno?

(Gus Dur)
: Sebaliknya menurut saya. Kitab suci yang paling porno di dunia adalah Alqur’an, ha-ha-ha.. (tertawa terkekeh-kekeh).

JIL
: Maksudnya?

(Gus Dur)
: Loh, jelas kelihatan sekali. Di Alqur’an itu ada ayat tentang menyusui anak dua tahun berturut-turut. Cari dalam Injil kalau ada ayat seperti itu. Namanya menyusui, ya mengeluarkan tetek kan?! Cabul dong ini. Banyaklah contoh lain, ha-ha-ha’

Oleh karena itu, penghinaan terhadap Al-Qur’an ini perlu ditanggapi. Sekaligus dalam tanggapan ini mengingatkan, agar
abdurrahman (semoga saja dia sempat tobat sebelum meninggal) dan pendukungnya yang telah menghina Al-Qur’an itu bertaubat sebelum ajal sampai kepada mereka (kecuali abdurrahman karena sudah meninggal).


(Kilk disini utk men download)

--- GALLERIES VIDEO dan PICTURES ---




  Beberapa dari Loji-Loji yang sempat dibangun di Indonesia:


LOJI DI JAKARTA:



LOJI DI BANDUNG:
*****
LOJI DI SEMARANG:


*****
LOJI DI MAGELANG:
*****
LOJI MATARAM (YOGYAKARTA)
*****
LOJI DI MAKASSAR


*****
LOJI DI PALEMBANG


*****
LOJI DI KUTA RAJA, BANDA ACEH
*****

TOKOH FREEMASON INDONESIA:


Komisaris Jenderal (Pol.) Raden Said Soekanto Tjokrodiatmodjo (lahir di Bogor, Jawa Barat, 7 Juni 1908 – meninggal di Jakarta, 24 Agustus 1993 pada umur 85 tahun) adalah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri; dulu bernama Kepala Djawatan Kepolisian Negara) pertama, menjabat dari 29 September 1945 hingga 14 Desember 1959. Pada tahun 1952 menjadi anggota dari loge Indonesia Purwo Daksia. Ia menjabat sebagai Kepala kepolisian RI . Soekanto menjadi Suhu Agung dari Timur Agung Indonesia atau Federasi Nasional Mason. Ia juga menjabat sebagai ketua dari Yayasan Raden Saleh yang merupakan penerusan dari Carpentier Alting Stiching.


*****

KEGIATAN FREEMASON INDONESIA:



Foto-foto diatas adalah BUKTI bahwa faham aliran satanic ini PERNAH TUMBUH SUBUR di Indonesia.
Dan setelah Gus Dur mencabut Surat Keputusan Presiden yang dibuat presiden Soekarno, maka aliran ini mempunyai kesempatan besar untuk muncul kembali di Indonesia.

Lambang VOC berakar dari simbol freemasonry

Mungkin pada masa lalu, keikutsertaan mereka pada kelompok ini hanya untuk mencari sesuap nasi, atau mencari “aman” atau bisa pula hanya karena masalah politik.
Tapi di era kebebasan informasi yang mutakhir seperti sekarang, rahasia-rahasia perencanaan busuk dari kelompok ini mulai terbongkar.
Dan saat ini juga, sudah ada banyak penentang dari seluruh penjuru dunia, dari berbagai ras manapun juga telah menjaga jarak dengan kelompok ini.
Anggota kelompok freemason terkenal dengan kesantunan dan kebaikannya dalam banyak hal, namun justru inilah strategi perilaku (behavior) mereka untuk membuat simpati semua kalangan.
Dengan perilaku sopan dan santun serta baik tersebut justru membuat orang tak percaya jika kelompok ini adalah kelompok satanic yang fahamnya bersebrangan dengan kelompok believers yaitu orang beragama, apapun agamanya.
Namun, mereka yang masuk kelompok ini, selama mereka bukan turunan Yahudi (termasuk yang ada di foto-foto diatas) mereka tidak pernah tau kalau mereka juga halal untuk dibunuh karena mereka hanyalah “Goyim”.
Anggota freemason merasa diri mereka adalah manusia sejati, selain mereka adalah turunan monyet atau dalam bahasa mereka adalah “Goyim”.

Artikel terkait Freemason lainnya yang WAJIB anda baca:
Buku “the Jacatra Secret” Novel Heboh: “The Jacatra Secret” Misteri Satanic Symbols di Jakarta
*****
((( IndoCropCircles.wordpress.com )))
*****

24 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Iya Gan, yang membuat ane sedih sepertinya kelompok ini tidak banyak yang memperhatikan .. hanya segelintir orang saja... padahala daya rusaknya sangat mematikan !!!

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata gusdur kacau juga ya bro .. gimana nih kok gak ada yang resah dengan KEPUTUSAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
    NOMOR 69 TAHUN 2000 ... ? se jelek-jeleknya Soeharto, selama 32 tahun dia jadi president.. dia nggak pernah utak-atik Keppres Nomor 264/1962 .. dia nggak "ngeh" atau dia nggak peduli atau apalah namanya tapi tetap dia nggak cabut itu keppress pak Soekarno ... kayaknya sekarang zamannya kita perang melawan setan beneran nih kayaknya .... serem bro ... !!!

    ReplyDelete
  4. ...Gus Dur melakukan itu agar mereka lebih mudah dikenali oleh orang awam karena mereka sangat rahasia dan rapih. nah dengan adanya kesempatan ini maka muslim lebih mudah untuk mengalahkannya,tinggal kaum muslim sendiri mensikapinya...kalau kemampuan Gus Dur sendiri jangan diukur deh oleh kita-kita terlalu jauh pautannya...sehingga yahudi sendiri kalangkabut dibuatnya sehingga cepet-cepet dikudeta cuma kita yang gak tahu kelicikan antek2 yahudi...suharto itu bikinan CIA dan Freemason dibelakangnya...coba kita lebih dewasa dalam melihat...maaf kita kayaknya perlu belajar banyak tentang negri kita sendiri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju sekali dengan pak Ano (Anonymous).... gusdur seakan mengusik kaum muslim di Indonesia, mungkin karena kamu muslim di Indonesia "tidak terusik" gusdur mengambil langkah ekstrim dengan mencabut Keppress pak Karno... ternyata sampai dia wafat kamu muslim masih juga anteng .. hayu, bangkit dari tidur wahai kaum muslim, biarkan yang lain yang mengurus masalah korupsi, kita urus biangnya korupsi, Freemason !

      Delete
    2. satu2nya orang Indonesia (bahkan muslim di dunia) yang bisa menjadi anggota yayasan yahudi simon perez,ya cuma gus dur.....dan satu2nya pemimpin yang melegalkan freemason di Indonesia, yaa gus dur juga.....jadi???

      Delete
  5. tolong jangan berbicara sembarangan kalau logika anda belum sampai ....
    karena apa yang dikatakan gsdur itu tidak selalu tekstual dan gusdur juga sangat memikirkan banyak hal jadi kepada admin tolonglah jangan sok tau ...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ada yang logikanya udah nyampe nih kayaknye .. ! Ariel Sharon juga memikirkan banyak hal brur .. ga semua org yg memikirkan banyak hal itu bener brur... ente pegimane? buat pak admin gausah didengerin orang satu ini.. updatenya dong pak admin.. !!

      Delete
  6. apa yg admin tau tentang kebenaran nyata?
    anda bicara islam,sebagai agama,anda bicara kitab sebagai panutan,tapi apa anda bicara tentang kebenaran?
    apa pernah anda punya bukti nyata tentang kebenaran kitab2 itu?
    apa pernah anda memiliki kekuatan kesadaran setingkat nabi untuk menilai?

    Anda manusia biasa,saya manusia biasa,mari kita bersama2 belajar dgn kekosongan.
    Agama anda peluk karena anda dipaksakan dari orang tua anda atau lingkungan anda.
    Tapi kebenaran hakiki tidak perlu memaksa.Kebenaran hakiki itu mutlak benar,tanpa perlu dipercayai atau disangkal kebenaran tetap benar.
    Dan ketika akhir mendekat kebenaran itu pasti selalu benar.
    Kebenaran tidak sesimple tulisan dalam buku,atau kelakuan setiap hari atau bahkan aturan2 yg selalu berubah2.
    Kebenaran adalah seperti warna yg tidak bisa anda jelaskan namun tetap benar dan konsisten secara sifatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngomongmu koyok yok yok a, tong kosong loe.

      Delete
    2. koq dia terlalu membela gusdur......emang siapanya tuh, yang menyatakan dirinya ISLAM dihancurkan, sampe sekarang masih di pengungsian, yang jelas musuh ALLAH dibiarkan berkembang, pagimane monyong ni

      Delete
  7. lu puter2 ngomongnya,ga jelas..kebenaran tuh absolute nanti ketika kita2 dah modar kali..sebelum modar kita2 banyakin2 amal ibadah kpd Allah ..ya sesimple itu emang.knapa dibikin rumit..

    ReplyDelete
  8. bloger ini provokator,,,,selalu mencari kekafiran orang lain...ingat orang yg mngatai orang lain kafir pdhl yg d katain itu masih punya iman maka yg mkatakan itu juga termasuk kafir...

    ReplyDelete
  9. yg mau bukti gusdur salah mending ikut mati aja dulu lihat gusdur dialam kubur benar atau salah....?






    ReplyDelete
  10. kalo gusdur ga cabut kepres bisa bahaya lagi ada musuh dalam selimut, masyarakat tau ada freemason mungkin berkat gusdur...termasuk admin ini...

    ReplyDelete
  11. g ush ribut dh soal tu.....
    yuk dalemin islam sesuai Al quran dan hadist sampai mentok...
    Allahhu Akbar....

    ReplyDelete
  12. ribut lagi,,,,,, kampreeeet, apa gak ada wacana yang bisa mempersatukan islam... admin cari musuh dan suka mengadu domba...jangan jangan anggota juga nih

    ReplyDelete
  13. Memang bisanya cuma pada berasumsi? Sumber dari mana kalo freemason pemuja setan? Justru kalian tuh pada yg kaya setan, bisanya cuma pada menghasut, fitnah.
    Plis donk jgn ngembangin budaya munafik? Kalo msh slim, cetek mending diam aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh goblok. lu kalo ilmu masih cetek jangan komen disini.

      Delete
  14. Orang kok dikultuskan/dipuja? emang Nabi...dasar menyesatkan

    ReplyDelete
  15. aku jadi penasaran seperti apa sih orangnya yg punya blog ini, manusia malaikat atau setankah?

    ReplyDelete
  16. Gusdur laknatullah alaihi... fans beratmu marah2 kmu di hina ... haha

    ReplyDelete
  17. Lebay, alay, dongo, goblok. Kebanyakan nonton anime lo ya?

    ReplyDelete
  18. Gw bingung nih sama yang komen marah marah ... meneurut gw si admin ini cuma nulis fakta aja ... emangnye abdurahman itu dewa apa yang maksum nggak punya salah..? kentut ! udah kayak orang syaih aja lu pade yang nganggep 12 imam maksum semua ...

    gw perhatiin belakangan ini mereka2 yang bikin statement tai seperti ;

    1.Ulil yang bilang Al-Quran itu hanya sebuah dongeng belaka dan dia mendukung LGBT, dia nggak yakin bencana kaum Luth itu adalah azab Allah SWT tapi hanya kebetulan aja ada kejadian alam.. berarti Ulil nggak percaya Al-Quran padahal mertuanya petinggi di NU dan dia sendiri salah satu petolan muda di NU.

    2. Said Aqil Sirad ketum PB NU bilang piara Jenggot itu bodoh, padahal piara jenggot hadistnya shaheh dan dia kyai hrsnya lebih paham dari gw. Dan dia dukung Syiah banget...

    mereka semua kan orang NU.. kasian bener KH Hasyim cape cape gedein NU .. diancurin sama orang orang yang namanya ada diatas ... kenapa nggak FPI atau FORKABI atau Muhammadiyah atau apalah, kenapa NUL NUL ... NU lagi NU lagi ... kasian ama kiyai NU yang lurus ....

    ReplyDelete