Friday, May 18, 2012

DARK History of The Federal Reserve


Pulau bersejarahnya The Federal Reserve

Postingan ini bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan anda tentang siapa dibelakang The Fed dan bagaimana sepak terjang The Federal Reserve Bank, bicara tentang "The Biggest Counter Feit Machine" (demikian Ron Paul menyebutnya ... semoga ia menang pada pemilu Amerika Serikat tahun ini menggantikan Obama) adalah bicara masalah perekonomian dunia, karena begitu mesin ini mencetak satu dollar di selembar kertas yang tadinya tidak memiliki nilai sama sekali, ketika kertas yang awalnya polos kemudian tercetak one dollar bill, sekita itu juga seluruh negara di dunia ini mau tidak mau, suka atau tidak suka semua sepakat berhutang !!

saya yakin sebagian besar masyarakat international memahami the Federal Reserve Bank adalah sebuah bank central milik pemerintahan Amerika, The Fed.. ternyata bukan milik pemerintah Amerika tetapi ... silahkan lihat dan SIMAK baik-baik beberapa video di bawah ini ...( big thanks to U Tube .. !! dan, ma'af tidak bersubtitle Indonesia ..)

Secrets of Federal Reserve



100 Years Dark History of The Federal Reserve


Sejak Dahulu ......





Kemudian ......

Pada tanggal 23 Mei 1933, seorang anggota Kongres, Louis T. McFadden, mengajukan tuntutan resmi terhadap sistem Dewan Gubernur Bank Federal Reserve,  Pengendali mata uang dan Menteri Keuangan Amerika Serikat atas banyakanya tindak pidana, termasuk namun tidak terbatas pada , KONSPIRASI, PENIPUAN, KONVERSI YANG MELANGGAR HUKUM, DAN PENGHIANATAN.

Permohonan Pemakzulan itu
telah diajukan ke Komite Kehakiman dan BELUM DITINDAKLANJUTI

Keterangan anggota Konggres Louis  McFadden
pada Federal Reserve Korporasi di Kongres, tahun 1934
 
Cuplikan-cuplikan dari pidato McFadden ini:

“.. Bapak Ketua, negara ini telah memiliki satu lembaga paling korup di dunia yang pernah dikenal Saya merujuk kepada Dewan Federal Reserve dan Bank Federal Reserve, yang selanjutnya disebut The Fed.. The Fed telah menipu Pemerintah Amerika Serikat sehingga rakyat Amerika Serikat tidak cukup uang untuk membayar utang negara. Penjarahan dan kejahatan The Fed telah menelan biaya cukup besar untuk membayar utang negara beberapa kali. " 

"..Lembaga jahat ini telah memiskinkan dan merusak rakyat Amerika Serikat, dan telah bangkrut dengan sendirinya, praktis telah membangkrutkan Pemerintah kita. Ia telah beroperasi secara cacat hukum, mal-administrasi melalui praktek-praktek korup "

".. Sebahagian orang berpikir bahwa Federal Reserve Bank adalah sebuah lembaga milik Pemerintah,  Mereka ini adalah milik monopoli swasta yang memangsa rakyat Amerika Serikat untuk kepentingan diri mereka sendiri dan pelanggan asing mereka;. Spekulator asing dan domestik dan penipu kaya serta predator uang melalui pemberi pinjaman "

       

Kedua belas monopoli kredit swasta yang licik dan disloyally itu telah disisipkan ke Negara ini oleh mereka para bankir yang datang dari Eropa dan membayar keramahan kita dengan meruntuhkan lembaga Negara kita Mereka para bankir mengambil uang dari Negara ini untuk membiayai pemerintahan Jepang untuk perang melawan Rusia Mereka menciptakan teror di Rusia dengan uang kita  Mereka menghasut perdamaian terpisah antara Jerman dan Rusia, dan dengan demikian mendorong irisan antara sekutu dalam Perang Dunia. Mereka membiayai Trotsky dari New York ke Rusia sehingga ia bisa membantu penghancuran Kekaisaran Rusia. Mereka menghasut Revolusi Rusia,..”

“Para pendukung The Fed menciptakan 12 perusahaan kredit swasta (untuk mengetahui pemegang saham The Fed klik disini) dan memberi mereka monopoli mutlak dari mata uang Amerika Serikat-bukan dari Fed Note saja-tapi dari semua mata uang lainnya! Undang-Undang Fed menyediakan cara dan sarana dimana emas dan mata uang umum yang ada di tangan rakyat Amerika dapat ditarik oleh Fed dan ditukar oleh catatan dari Fed, bukan berupa uang tapi hanya janji-janji belaka untuk membayar..”

“ Amerika Serikat telah diobrak-abrik dan dijarah,  struktur kami telah dimusnahkan. Hanya dinding saja yang masih tersisa berdiri..”

“Kita harus menghancurkan Fed dimana cadangan nasional kita telah disita untuk kepentingan orang asing Kita harus menyelamatkan  Amerika untuk Amerika..”

“ Pada tanggal 27 April 1932, Fed mengirimrim $ 750.000 milik deposan bank Amerika emas ke Jerman Seminggu kemudian lagi $ 300.000 dalam bentuk emas dikirim ke Jerman.. Sekitar pertengahan Mei, emas senilai $ 12.000.000 dikirim ke Jerman oleh Fed. Hampir setiap minggu ada pengiriman emas ke Jerman”

Apakah Anda akan membiarkan pencuri ini tanpa mendapatkan hukuman?

Congressman Louis  McFadden


Hingga Kini ......


Congressman Ron Paul on the Criminal Federal Reserve


Christhoper Whalen : "FED LET THE REAL ECONOMY GO TO HELL" 12-1-2010



To ...... 


1 comment:

  1. Pak Admin,
    Makasih ya dah sharing info .. baru tahu saya kalau Fed itu bukan milik pemerintah Amrik tho ? ternyata punya Dinasti Rothschild .. ckckckc ... kata tukul emezing .. emezing ...

    ReplyDelete